Senin, 27 Desember 2010

Badan Akreditasi Nasional

Bukan merupakan suatu halangan walaupun hanya"Sekolah Pinggiran" untuk berkiprah terus-menerus memajukan anak bangsa. Bekerja dengan ikhlas dan sepenuh hati merupakan kunci utama dalam mencapai keberhasilan, dengan didukung kemampuan dan ketrampilan yang terus berpikir untuk maju, ternyata tidak sia-sia. Berdasarkan SK Badan Akreditasi Nasional tanggal 11 Nopember 2009, SD Negeri Karangmojo 03 memperoleh grade A untuk kategori SD/MI diwilayah Kecamatan Weru, Kabupaten Sukoharjo, dengan nilai 91. 

SD Negeri Karangmojo 03

Suatu kebanggan tersendiri, dan tentu saja merupakan pemecut kinerja kita untuk mengejar grade yang lebih tinggi. Sekedar mengingatkan, berikut ini kami paparkan penilaian dari BAN yang kami peroleh dari situs www.ban-sm.or.id, agar menjadi pemicu semangat kita.
1. 93 = Standar Isi
2. 96 = Standar Proses
3. 76 = Standar Kelulusan
4. 85 = Standar Pendidik dan Kependidikan
5. 88 = Standar Sarana dan Prasarana
6. 94 = Standar Pengelolaan
7. 97 = Standar Pembiayaan
Demikian semoga terus maju dan berjaya, bagi insan pemerhati pendidikan, tak kami ucapkan terimakasih dan jangan lupa tinggalkan komentar. Thank to Ibu Dra. Puji Hartanti, Bp. Wagiya, S.Pd,dan segenap Guru dan karyawan. Salam juga tuk Alumni SDN KRMJ3, mifta, monita,Wiwid, dodi, and segenap wadyabala ASDK.

0 komentar: