Kamis, 24 Februari 2011

Wadya Bala SDK

Sri Waloyo, S.Pd
Dra. Puji Hartanti
H. Sihman
Wagiya, S.Pd
Sulastri
Karno
Diah Nur Safitri
Sajaka

Endang Nurhayati
Rujito
Mulyono
Inilah beberapa Personil yang pernah dan masih ada di SD Negeri Karangmojo 03, Kecamatan Weru, Sukoharjo. Maaf tidak semua personil bisa kami upload ke blog ini. Beberapa personil memang telah menempati Pos Baru, Baik sebagai Kepala Sekolah, Pengawas dan Kepala Cabang Dinas. Dari yang terdahulu ke sekarang, antara lain sebagai berikut:
  1. Bpk H. Ibnu Iskandar
  2. Bpk Drs. H. Sudarmanto
  3. Bpk. Drs.Suranto
  4. Bpk. Sukardi, S.Pd
  5. Ibu Dra. Puji Hartanti
  6. Bpk Sri Waloyo, S.Pd
  7. Bpk H. Sihman, A.Ma.Pd
  8. Bpk. Wagiya, S.Pd
  9. Bpk. Kawit, S.Pd
  10. Bpk. Slameta, S.Pd
  11. Ibu. Sutati, S.Pd
  12. Bpk. Slamet, S.Pd
  13. Bpk. Sukardi, S.Pd
  14. Bpk. Karno
  15. Ibu. Sulastri
  16. Ibu Samiyem
  17. Bpk. Sajaka
  18. Bpk Rujito
  19. Bpk Mulyono
  20. dsb
Dan mungkin masih banyak Bapak maupun Ibu guru yang dulunya pernah berkarya dan mengabdi di SD Negeri Karangmojo 03 ini tetapi tidak bisa kami publikasikan karena keterbatasan pengetahuan dari kami yang hanya sempat ikut bergabung selama 3 tahun ini.
Satu hal yang pasti,  walupun selama ini telah beralih tugas ke tempat lain, kita tetap selalu menjalin silahturrahmi bersama, selalu menjaga persaudaraan.
Satu moment yang paling berkesan adalah di kala Hari Raya Iedul Fitri, Kita bersama seluruh Wadya bala SDK selalu mengunjungi Beliau bapak yang pertama kali memimpin Sekolah ini yaitu Bapak H. Drs. Ibnu Iskandar.
Dan tidak itu saja rasa kekeluargaan diantara wadya bala SDK juga diwujudkan dengan selalu menjalin komunitas bersama. Saling mengabari disaat ada saudara yang sedang sedih maupun saat kita menerima kebahagiaan. 
Dan untuk penerus generasi yang akan datang " Tetap Jaga Kekeluargaan Ini".
Juga buat alumni dari SD N Karangmojo 03 Kecamatan Weru, Kabupaten Sukoharjo dimanapun kalian berada. Kembali kita gerakan komunitas kita untuk lebih meningkatkan peran serta kita kepada sekolah yang telah mendidik dan mengajarkan kita, dengan memberikan sumbangsih baik, berupa pikiran maupun perbuatan, agar sekolah kita semakin maju. 
Cozz bravo Semuanya.......

0 komentar: