Jumat, 23 Desember 2011

Panduan Biosystem

Dalam posting kali ini kami mencoba untuk mengingatkan lagi cara menggunakan aplikasi Biosystem bagi guru atau tenaga kependidikan lainnya dalam rangka pendataan ulang peserta Ujian Nasional (UN) menggunakan Aplikasi Biosystem Offline.
Mungkin saudara semua sudah lupa bagaimana cara menggunakannya, karena mungkin kegiatan ini hanya 1 tahun sekali dilakukan. Walaupun anda dapat dengan mudah mencarinya lagi pada situs resmi di http://data.pdkjateng.go.id.
Tetapi apa salahnya bila anda berkunjung pada blog ini, kalau tidak mendapatkan apa-apa? Nha.... untuk itu anda juga dapat menemukan panduan menggunakan Aplikasi Biosystem itu disini.
Postingan Panduan penggunaan Aplikasi Biosystem ini, bermaksud sekedar membantu para guru untuk memudahkan saja mencarinya. Itung-itung kenal konco dewe. Selain itu pada posting berikutnya anda akan menemukan Tips dan trikpendataan ulang UN dengan Biosystem. Pada artikel itu anda akan dengan mudah mengimport data siswa dari tahun lalu ke tahun sekarang tanpa membuang banyak waktu, mengisi kembali data siswa satu-persatu, jadi tinggal klik dan klik saja pekerjaan 3 hari menjadi hanya 5 menit. Apa tidak lebih enak he he he. ( Maaf kebablasan ).
Tidak bertele-tele lagi silahkan saja anda download Panduan Biosystem ini. Semoga menbantu..... Jangan lupa tinggalkan komentar anda sebelum meninggalkan Blog ini. Kami tunggu kunjungan anda berikutnya.

0 komentar: