Rabu, 19 Oktober 2011

Selamat Datang

Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memperlancar dalam pembuatan Blog SD Negeri 3 Karangmojo ini dengan baik. 

Saya bangga dan berterima kasih kepada Tim Redaksi yang dengan antusias membuka jalan bagi perkembangan  dunia internet sehingga dapat lebih dimanfaatkan oleh para siswa dan guru dalam menambah wawasannya. Selain itu, dengan dibukanya blog SD Negeri 3 karangmojo ini, diharapkan akan menjadi pintu gerbang bagi SD Negeri 3 Karangmojo untuk melayani masyarakat dalam dunia pendidikan. Tentu saja kami sangat mengharapkan adanya peran serta para warga sekolah pada khususnya dan para pemerhati pendidikan pada umumnya untuk ikut berpartisipasi dalam meningkatkan kualitas blog ini.

Kedepannya keberadaan blog ini akan kami tingkatkan menjadi website sekolah yang resmi sehingga dapat lebih berperan dalam dunia pendidikan.

Kepada para warga sekolah, alumni, warga masyarakat, pemerhati pendidikan, dikolom buku tamu ini dipersilahkankan untuk memberikan saran, ide yang membangun ataupun hanya sebatas berinteraksi dengan kami demi kemajuan SD Negeri 3 Karangmojo.

Semoga keberadaan blog ini dapat menjadi penyumbang maupun penyambung dunia pendidikan. Dan selamat berinteraksi ria...

Karangmojo, 15 Oktober 2010
Kepala Sekolah

Sri Waloyo, S.Pd
NIP. 19630515 198903 1 022

5 komentar:

Rheygen Sunardi mengatakan...

Silahkan kirimkan saran ataupun usulan anda. Insyaallah kami akan berusaha menjawab dengan sepenuh hati demi kemajuan kita bersama

mbahBEJO mengatakan...

barnernya krg pjg,...siip yg kemarin'''

Rheygen Sunardi mengatakan...

headernya masih dlm tahap pengembangan pak.Ceritanya msh agak sibuk dgn "kerjaan rumah".Ditunggu aja Pak.mungkin jd kejutan he he he

dona agus setiawan mengatakan...

blognya keren pak....

Rheygen Sunardi mengatakan...

Makasih Pak Dona, Atas kunjungannya. Bisa aja Pak.... Yang penting semangat (ktnya). Terus berkarya Pak Dona. Makasih juga Materi MPI nya. Jadi inspirasi nih. ditunggu komentar berikutnya.